• 25
  • 13
  • 16
  • 17
  • 18

Selamat Datang di Website Resmi SMK NEGERI 1 ATAMBUA | Terima Kasih Atas Kunjungannya

Pencarian

Kontak Kami


SMK NEGERI 1 ATAMBUA

NPSN : 50309313

Jl.Loro Lamaknen, Tini, Kecamatan Atambua Selatan, Kabupaten Belu - NTT


info@smkn1atambua.sch.id

TLP : 0389 21947


          

Banner

Jajak Pendapat

No Poles setup.

Statistik


Total Hits : 441923
Pengunjung : 120078
Hari ini : 23
Hits hari ini : 42
Member Online : 0
IP : 34.204.169.230
Proxy : -
Browser : Opera Mini

Status Member

Siswa SMKN 1 Atambua Raih Juara 3 POPDA V NTT Untuk Cabang Olahraga Tolak Peluru




Pekan Olahraga Pelajar Daerah atau biasa yang disingkat POPDA merupakan suatu even yang digelar hampir di seluruh wilayah Indonesia termasuk NTT. Acara ini adalah untuk menjaring siswa-siswa yang berbakat di berbagai cabang olahraga. Tahun ini Pemerintah Provinsi NTT melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga menggelar Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) V yang berlangsung dari tanggal 23 - 27 Maret 2022 yang bertepmat di Kupang. Tercatat ada 1.056 pelajar dari berbagai Kabupaten/Kota yang mengikuti POPDA kelima ini. Berdasarkan data dari Dinas PKO NTT selaku pihak penyelenggara, 1.056 atlet tersebut tersebar di tujuh cabang olahraga yaitu atletik sebanyak 117 atlet, tinju 116 atlet, kempo 333 atlet, taekwondo 175 atlet, pencak silat 173 atlet, karate 129 atlet, dan wushu sebanyak 13 atlet.Hampir semua daerah di NTT mengirimkan atlet-atlet berbakatnya untuk bertanding di event tersebut. Begitu juga dengan SMKN 1 Atambua yang mengirim siswanya atas nama Silvester Fahik kelas XI jurusan TKJ yang menjadi salah satu wakil dari Kabupaten Belu untuk cabang atletik tolak peluru dan lari 400m. Dalam mengikuti acara tersebut, Silvester didampingi oleh Bapak Gregorius Mau, S.Pd yang merupakan guru PJOK di SMKN 1 Atambua.

Sebelum mengikuti perlombaan tersebut, berbagai persiapan sudah dilakukan baik itu persiapan fisik yaitu dengan memberikan latihan-latihan dan juga persiapan mental yaitu untuk tidak gugup dan fokus dalam menghadapi perlombaan yang akan diikuti. Dan hasilnya terbukti dengan keberhasilan Silvester meraih juara 3 dan sekaligus menyumbang medali perunggu untuk cabang olahraga tolak peluru. Keberhasilan ini tentu saja membanggakan Kabupaten Belu khususnya SMKN 1 Atambua karena memiliki atlet yang berbakat. Dan kemenangan ini menjadi motivasi bagi Silvester untuk lebih baik lagi dan pelajar lainnya untuk dapat mengembangkan bakat yang dimiliki. Dan harapannya kedepan SMKN 1 Atambua dapat lebih banyak mengirim siswanya untuk mengikuti POPDA mewakili Kabupaten Belu.



Share This Post To :




Kembali ke Atas


Berita Lainnya :




Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas :

Nama :

E-mail :

Komentar :

          

Kode :

 

Komentar :

Pengirim : Nowenteno -  [Nowenteno@hmaill.xyz]  Tanggal : 25/05/2023

<a href=https://cialisa.buzz>buy cialis online forum</a> He reports he was taking Paxil, but abruptly stopped it on his own out of concern for sexual side effects, and he is also out of his Valium



   Kembali ke Atas